Monday, March 29, 2010

Raul - Ata Pisah Ranjang Karena Krisdayanti?


Diva pop Krisdayanti dikabarkan menjadi penyebab keretakan rumah tangga pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos dan istrinya Shechah Salem Sagran atau biasa dipanggil Ata. Menurut kuasa hukum Ata, Puguh Wirawan, hubungan kliennya dengan Raul memang telah pisah rumah selama setahun lebih. Dirinya pun mengisyaratkan adanya orang ketiga dalam rumah tangga kliennya.

"Setahun terakhir ini Raul meninggalkan rumah. Selama itu Raul hanya mengunjungi anak-anak sekali saja. Komunikasinya hanya melalui SMS. Sedangkan hubungan mereka, kata klien kami, masih cukup harmonis. Dari SMS yang diperlihatkan kepada kami, Raul masih menafkahi secara materiil, hanya sudah tidak pernah mengunjungi rumah lagi," ujar Puguh saat ditemui di Kantor IMI Jakarta, Kawasan JIExpo, Jakarta, Sabtu (27/3) siang.

Ketika nama Krisdayanti disebut-sebut dalam keretakan rumah tangganya, Ata sebenarnya ingin menanyakan langsung kepada suaminya. Namun, kendala komunikasi menyebabkan hal itu tidak terjadi.

"Komunikasi hanya sebatas menanyakan soal perawatan anak-anak saja. selebihnya, bu Ata diminta untuk diam atas permintaan Raul agar suasana tidak memanas. Tapi sampai sekarang tetap tidak ada penyelesaikan secara riil," ujar Puguh. (kpl/adt/dar)

0 comments:

Post a Comment

 

About Me

Saat ini perkembangan zaman semakin maju, media elektronika adalah salah satu media yang terfavorit saat ini, maka dari itu bumiayu menghadirkan webpage ini untuk kalian.
Bumiayu Online News Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template