Monday, March 29, 2010

Mahadewi Desain Kostum Panggung Sendiri


Tampil cantik saja saat di panggung bagi Mahadewi tidak cukup. Pilihan kostum juga harus spesial. Bahkan kadang member kejutan dengan mengajak teman duet baru juga dilakukan untuk memberikan penampilan terbaik.

Seperti saat mengisi acara Kilau 17 ANTV, di PRJ Kemayoran, Jakarta Utara, belum lama ini. Mahadewi mempersiapkan kostum baru dan menggandeng Ahmad Dhani untuk penampilannya. "Konsep pakaian kita spesial buat ANTV lebih futuristik, umur 17 tahun sesuaikan dengan kedewasaan ANTV," kata Tata.

Tata tak mengelak jika persiapannya membutuhkan biaya tambahan. "Untuk satu acara spesial, kita gak tanggung-tanggung ngeluarin budget. Buat ANTV, kita punya desainer sendiri. Buat baju, kita konsep sendiri," lanjut Tata.

Untuk variasi, Purie menggandeng 'bos'-nya. "Kita khusus dengan lagu Ayang Ayangku, kita boyong Mas Dhani buat kasih kado spesial untuk ANTV," katanya.

Penampilan terbaik memang membutuhkan persiapan lebih lama. Namun, Mahadewi tidak merasa terbebani. Yang penting para penonton bisa menikmati aksi mereka. (kpl/gum/uji/boo)

0 comments:

Post a Comment

 

About Me

Saat ini perkembangan zaman semakin maju, media elektronika adalah salah satu media yang terfavorit saat ini, maka dari itu bumiayu menghadirkan webpage ini untuk kalian.
Bumiayu Online News Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template