Sunday, March 28, 2010

Avatar Tidak Cocok Ditonton di iPhone


Menurut sutradara Avatar, James Cameron, adalah hal yang bodoh jika film 3D (tiga dimensi) besutannya dipaksakan untuk ditonton lewat iPhone. Bahkan, begitu juga jika ditonton di laptop sekalipun.

Pria yang sebelumnya juga berada di balik layar kesuksesan film Titanic ini menilai, film dengan teknologi canggih pasti akan lebih nikmat jika ditonton di layar bioskop atau
TV layar lebar.

Itu sebabnya ia merasa film bikinannya tidak layak ditonton lewat layar kecil ponsel. "Aku tidak membuat film ini untuk iPhone. Karakter-karakter di dalam film akan terlihat kecil sampai-sampai hampir tak kelihatan di dalam frame, itu adalah hal yang bodoh," ujar James Cameron.

Meskipun ia tidak melarang penonton Avatar menikmati film-nya di layar ponsel seperti iPhone keluaran Apple, namun yang pasti ia secara tegas tidak merekomendasikannya. Begitu pula bagi yang ingin melihatnya di piranti laptop.

"Aku tidak tahu, aku tak pernah nonton Avatar di laptop. Mungkin itu bisa Anda lakukan, tapi lagi-lagi aku tidak merekomendasikannya," lugas Cameron, seperti detikINET kutip dari TechRadar, Sabtu (27/3/2010).

Sutradara gaek ini menyampaikan hal tersebut saat jumpa pers tentang perilisan Avatar versi Blu-ray. Versi Blu-Raynya akan diluncurkan pada April nanti, sedang yang dalam format Blu-ray 3D masih harus menunggu hingga November 2010 mendatang.

0 comments:

Post a Comment

 

About Me

Saat ini perkembangan zaman semakin maju, media elektronika adalah salah satu media yang terfavorit saat ini, maka dari itu bumiayu menghadirkan webpage ini untuk kalian.
Bumiayu Online News Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template