Tuesday, March 30, 2010

Dewi Persik Bicara Soal Indra Brugman


VIVAnews - Ciuman 'panas' yang dilakukan Dewi Persik dengan Indra Brugman dalam film terbaru mereka membuat dua artis ini dikabarkan memiliki hubungan yang dekat. Dewi mengaku kedekatannya dengan Indra sudah mencapai 70 persen.

"Walau 70 persen itu belum tentu saya menikah dengan dia," kata Dewi Persik saat ditemui di FX Plaza, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin 29 Maret 2010.

Mantan istri Saipul Jamil ini memang terkenal blak-blakan saat bicara. Dewi tak pernah menutupi apa yang sedang terjadi dengan dirinya termasuk keakraban dirinya dengan lawan mainnya tersebut.

Dewi menuturkan untuk saat ini dirinya belum memiliki hubungan yang spesial dengan pria asal Tasikmalaya tersebut. Tetapi, pemilik goyang gergaji ini tak menampik bila suatu saat bisa saja dirinya berpacaran dengan Indra.

"Tidak menutup kemungkinan. Semua bisa saja terjadi. Kita selalu BBM-an setiap detik setiap waktu," ucapnya.

Meski sudah dua kali mengalami kegagalan dalam berumah tangga, Dewi tak pernah trauma dengan pernikahan. Bahkan, pemilik nama Dewi Murya Agung ini memiliki keinginan untuk menikah lagi.

"Saya ingin pesta besar-besaran tapi semuanya itu komitmen pasangan saya. Kita cinta apa adanya bukan karena harta," ucapnya.

0 comments:

Post a Comment

 

About Me

Saat ini perkembangan zaman semakin maju, media elektronika adalah salah satu media yang terfavorit saat ini, maka dari itu bumiayu menghadirkan webpage ini untuk kalian.
Bumiayu Online News Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template